Beranda Akses Bukan Asal Maju, Budi Setiawan Bawa ‘Segudang’ Visi-Misi untuk Kota Jambi BerBudi

Bukan Asal Maju, Budi Setiawan Bawa ‘Segudang’ Visi-Misi untuk Kota Jambi BerBudi

KOTAJAMBI, AksesNews – Bakal Calon Wali Kota Jambi, Budi Setiawan menghadiri acara silaturahmi bersama pengurus dan anggota Balai Perjuangan Kota Jambi BerBudi, di markasnya yang terletak di kawasan Purnama Kota Jambi, Minggu (26/05/2024).

Kedatangan Bakal calon Wali Kota Jambi, Budi Setiawan di lokasi disambut hangat oleh pengurus dan anggota Balai Perjuangan Kota Jambi BerBudi di markas yang terletak di kawasan Purnama Kota Jambi.

Berbalas pantun, Budi Setiawan yang memang dikenal ramah dan santun terhadap semua orang pun satu persatu menyapa anggota dan pengurus Balai Perjuangan Kota Jambi BerBudi di tempat.

Pada kesempatan ini, Ketua Balai Perjuangan Kota Jambi BerBudi, Nurman menyampaikan niat baik Budi mencalonkan diri sebagai Wali Kota Jambi.

Selain itu, Nurman juga membeberkan program Budi Setiawan saat jadi Wali Kota Jambi nanti, yang dinilai sangat membantu masyarakat Jambi ke depannya.

“Kini bapak Budi sudah banyak berbuat untuk masyarakat Jambi, salah satunya anak saya yang jadi atlet dan berlaga di kancah nasional. Ini semua berkat dari Pak Budi,” katanya.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh pengurus,, anggota dan masyarakat Kota Jambi untuk memenangkan Budi Setiawan menjadi Wali Kota Jambi 2024-2029.

“Kita wajib memenangkan pak Budi di Pilwako Jambi. Jika beliau jadi Wali Kota, beliau akan membantu kita masyarakat Kota Jambi. Baik dari sisi kesehatan dan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, dihadapan seluruh tamu, pengurus dan anggota Balai Perjuangan Kota Jambi BerBudi, Ketua DPD Golkar Kota Jambi itu mengucapkan terimakasih, atas undangan dan kekompakan pengurus dan anggota yang telah menyambut baik kedatangannya.

“Dari sambutan bapak ibu semua disini, saya bangga disambut dengan sebaik ini. Ini semua menambah semangat sayo untuk maju di Pilwako Jambi,” imbuhnya.

Budi juga menyampaikan bahwa niat baiknya maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2024 ini, merupakan sejak lama jauh sebelum dirinya menjabat sebagai Ketua KONI Kota Jambi.

Oleh karena itu, dirinya berharap penuh dukungan dari masyarakat Kota Jambi dan berharap bisa berjuang bersamanya di Pilwako Jambi 2024 mendatang.

Bukan maju asal maju, Budi Setiawan ikut bursa pencalonan Wali Kota Jambi membawa segudang visi dan misi, dimana dari seluruh programnya adalah untuk kepentingan masyarakat Jambi.

Bahkan, dirinya pun maju sebagai Wali Kota Jambi Jambi tak lain dak bukan untuk meneruskan pesan orang tuanya, agar bisa bermanfaat untuk banyak orang.

“Pesan orang tua saya, kita punya uang harus bisa membantu orang lain yang membutuhkan. InsyaAllah, nanti jika jadi Wali Kota Jambi saya sudah siapkan program untuk masyarakat Kota Jambi,” tuturnya.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan bahwa untuk membangun Kota Jambi lebih baik lagi, dimulai dari Sumber Daya Manusia (SDM) nya dulu. Menurutnya, jika masyarakat Jambi BerBudi mudah-mudahan ke depannya Kota Jambi bisa lebih baik lagi.

“Membangun suatu daerah kita mulai dari SDM nya dulu, apabila masyarakat nya berbudi luhur yang baik, InsyaAllah ke depan Kota Jambi bisa lebih baik lagi,” ungkapnya. (Rsd/*)