Beranda Akses Alumni HMI Tanjab Barat Jadi BPD Desa Lumahan

Alumni HMI Tanjab Barat Jadi BPD Desa Lumahan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pemilihan Badan Permusyarawatan Desa (BPD) Lumahan, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabunh Barat (Tanjab Barat) telah selesai, Rabu (26/05/2021).

Pemilihan BPD Lumahan tersebut diikuti oleh puluhan calon dan keterwakilan perempuan. Salah satu BPD terpilih, Arbain, saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Desa Lumahan yang telah mendorong dirinya untuk maju dalam kontestasi pemilihan BPD.

“Alhamdulillah atas dukungan dan support masyarakat Desa Lumahan, yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai anggota BPD. Semoga dukungan yang diberikan dapat memberi semangat untuk membangun desa secara bersama-sama,” ucap Arbain.

Lebih lanjut, Arbain berharap agar kedepan dapat mewujudkan visi misinya bersama masyarakat dan cepat tanggap terhadap aspirasi warga Desa Lumahan.

“Bersinergi bersama masyarakat tentu harus kita kedepankan, demi memajukan desa agar masyarakat Desa Lumahan menjadi desa yang adil dan makmur,” tutupnya.

Untuk diketahui, Arbain sendiri merupakan alumni Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An-nadwah Kuala Tungkal jurusan Komunikasi Penyiaran Islam. Dirinya juga merupakan salah satu alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tanjung Jabung Barat. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi