Beranda Akses Kabar Duka, Wakil Bupati Batang Hari Meninggal Dunia

Kabar Duka, Wakil Bupati Batang Hari Meninggal Dunia

BATANGHARI, AksesJambi.com – Wakil Bupati Kabupaten Batang Hari, Sofia Joesoef Fattah tutup usia. Kabar duka tersebut beredar di linimasa media sosial, salah satunya diunggah oleh Sekretaris PAN Batang Hari, Sasmi Irawan.

Dalam positingannya, Sasmi Irawan mengunggah foto Wakil Bupati Batang Hari dengan tulisan “Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah ibunda kami hj Sofia Joesoef Fattah, Mohon do’a nya semoga beliau Khusnul hoatimah”, pada Selasa (26/05/2020) dini hari.

Tak hanya itu, akun facebook, anggota DPRD Batang Hari, Camelia Puji Astuti Hasip juga memposting foto Wakil Bupati Batang Hari dengan caption.

“Innalillahi wainnailaihi rojiuun… Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibu Hj. Sofia Joesoef Fattah, Wakil Bupati Kabupaten Batang Hari. Semoga diterima semua amal ibadahnya dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin…. Alfatihah,”

Melalui via WhatsApp, Kepala Dinas Kominfo Batang Hari, Sehan juga membagikan kabar duka tersebut.

“Innalillahi Wa Innailahi Roji’un. Telah berpulang kerahmatullah Ibu Hj. Sofia Fattah (Wakil Bupati Batang Hari), Senin, 25 Mei 2020, Jam 23.45 WIB di RS. Siloam Jambi. Semoga Alm Husnul Khotimah. Aamiin YRA,” kata Sehan.

Salah satu pihak keluarga menyebutkan, Ibu Wakil Bupati sebelumnya tidak sakit dan masih sehat seperti biasa. Namun, malam ini mendadak sakit dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Ibu beberapa hari sebelumnya, masih sehat seperti biasa tapi malam ini beliau mendadak sakit dan langsung di bawa ke Rumah sakit,” jelasnya.

“Sekarang masih di Rumah Sakit Siloam Jambi, kemungkinan akan dibawa ke Batang Hari dan akan di kebumikan di Durian Luncuk, Batin Dua Empat,” tutupnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi