Beranda Akses Karang Taruna Provinsi Jambi Bagikan 200 Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

Karang Taruna Provinsi Jambi Bagikan 200 Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

JAMBI, AksesNews – Puluhan Kader Karang Taruna Provinsi Jambi membagikan takjil gratis kepada masyarakat Kota Jambi. Pembagian dilakukan di Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Minggu (26/05/2019) sore.

Bertajuk Berbagi Itu Indah Bersama Karang Taruna Provinsi Jambi, sebanyak 200 kotak takjil dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara motor ataupun mobil yang melintas tak jauh dari kantor Kecamatan Jelutung Kota Jambi itu.

Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi Jambi Navid SH mengatakan tujuan pembagian takjil untuk berbagi keberkahan dan kebahagiaan Ramadhan di Provinsi Jambi.

“Semoga dengan takjil yang kami berikan akan bermanfaat bagi saudara kita yang tengah menjalankan ibadah puasa,” kata Navid, Minggu (26/05/2019).

Menurutnya, pembagian takjik di Kecamatan Jelutung ini yang kedua dilakukan Karang Taruna Provinsi Jambi. Sebelumnya pada Jumat, (24/05/2019) telah dilaksanakan pembagian takjil di kawasan Simpang Mayang Kota Jambi.

“Pada Jumat lalu, kita bersama Pengurus Karang Taruna Kota dan perwakilan kabupaten membagikan 300 kota Takjil di kawasan Kecamatan Kotabaru,” pungkasnya. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi