Beranda Akses Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur Resmi Dilantik

Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur Resmi Dilantik

JAMBI, AksesNews – Pj Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni, melantik Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Timur, Romi Hariyanto dan Robby Nahliansyah, yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (26/04/2021).

Romi-Robby merupakan pasangan calon independen yang menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur). Pasangan itu, kini diminta untuk bekerja keras membangun daerah tersebut.

“Dengan pelantikan ini kontestasi, Pilkada telah berakhir di Pilkada Tanjab Timur. Saya harap kepada bupati dan wakil bupati agar dapat meningkatkan sinergritas dalam membangun daerah Jambi,” kata Hari ketika pelantikan.

Hari pun mengingatkan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur, agar menyukseskan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi di Tanjung Jabung Timur.

“Ada tiga kecamatan di 14 TPS yang akan menjalani proses PSU Pilgub Jambi ini. Saya harap kepala daerah yang terpilih dapat menjaga netralitas ASN, agar PSU Pilgub Jambi berjalan lancar dan tanpa ada keberpihakan,” ucapnya

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri Kapolda Jambi, Irjen A Rachmad Wibowo, Dandrem 042/ Gapu Jambi, M Zulkifli, serta beberapa pejabat lainnya.

Sebelum dan sesudah pelantikan tidak ada arak-arakan. Sebab, pelantikan ini diiringi dengan serangkaian protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini, Hari kembali meningkatkan jangan sampai lengah dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kita tidak boleh lemah, dalam penanganan COVID-19. Mari bersama-sama kita menjalani 5 M, menjaga jarak, menghindari kerumunan, menggunakan masker, mencuci tangan serta membatasi mobilisasi atau interaksi,” pungkasnya. (Sob)

DRadio 104,3 FM Jambi