Beranda Akses Polres Muaro Jambi Kerahkan Mobil Water Canon Semprot Disinfektan

Polres Muaro Jambi Kerahkan Mobil Water Canon Semprot Disinfektan

MUAROJAMBI, AksesNews – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Muaro Jambi melakukan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di beberapa titik vital di Sengeti, Muaro Jambi, Kamis (26/03/2020).

Penyenprotan ini dilakukan di tempat fasilitas umum yang ada di Kelurahan Sengeti, Kecamatan Serkernan di antaranya, Komplek Kantor Bupati Muaro Jambi, Kantor DPRD Muaro Jambi, Pasar Sengeti, Mapolsek Sekernan, Masjid Istiqomah.

Kegiatan dilaksanakan oleh instansi terkait, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, S.I.K., M.Si, diikuti Kapolsek Sekernan, IPTU Edi Bernawan, S.SoS, SH, dan jajaran personil, Kodim 0415/BTH, Inf J.A Hadiyanto serta Personil TNI, Kepala BPDB Muaro Jambi M. Zakir, S.Pd, Kasi Barang Bukti Kejari Muaro Jambi Meyziko, Lurah Sengeti Safe’i, S.Pd, Puskesmas Sengeti.

Kapolres Muaro Jambi memimpin langsung kegiatan tersebut dan menyampaikan, bahwa dalam pencegahan penyebaran Covid-19 tidak dapat dilakukan secara sendiri, tetapi harus bersinergi dan bekerja sama dengan seluruh aparatur pemerintahan, TNI, Polri serta masyarakat.

“Dalam pencegahan virus Corona, kita tidak bisa sendiri, kita harus bekerja sama dalam menghadapi masalah ini,” tegasnya.

“Penyemprotan cairan disinfektan dengan menggunakan mobil water canon milik Polres Muaro Jambi. Kita menurunkan 1 mobil water canon untuk melaksanakan penyemprotan dan 70 personil gabungan,” pungkasnya. (Duha)