Beranda Akses Kunjungi DPD II KNPI Tanjabbar, Afri Bahas Corona dan Sosialisasi Musda

Kunjungi DPD II KNPI Tanjabbar, Afri Bahas Corona dan Sosialisasi Musda

TANJABBAR, AksesJambi.com – DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jambi melakukan kunjungan ke DPD II KNPI Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar), Kamis (26/02/2020).

Silaturahmi berlangsung penuh keakraban itu juga bertujuan untuk meningkatan sinergi antara DPD I KNPI Provinsi Jambi dan DPD II KNPI Tanjabbar.

Ketua KNPI Provinsi Jambi melalui wakil ketua sekaligus ketua SC musda Provinsi Jambi, Afriyansah mengatakan agenda ini dalam silahturahmi untuk menyukseskan persiapan musda DPD I KNPI Provinsi Jambi dan memberi edukasi terkait pencegahan virus Corona yang mana kita tau Tanjabbar merupakan kabupaten yang dekat sekali dengan negara tetangga.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan DPD II KNPI se Provinsi Jambi, semua kita sambangi sembari kita sosialisasikan persiapan musda DPD I KNPI Provinsi Jambi dalam waktu dekat,” ujarnya.

Sinergitas lintas steakholder dalam kemajuan pemuda, dan terkhusus peran KNPI dalam ikut serta pemerintah untuk tanggap terhadap Covid-19, DPD II harus ambil peran dalam membantu pemerintah sesuai dengan intruksi Ketua Umum DPP Bung Haris Pertama dan ketua DPD I Moch Arqon.

Lebih lanjut ketika ditanya apakah kunjungan ini merupakan salah satu strategi politik untuk maju sebagai ketua KNPI Provinsi Jambi, Afri mengatakan kalau agenda ini adalah pertemuan silahturahmi.

“Kalau diberi amanah dari DPD II KNPI se Provinsi Jambi untuk maju saya maju,” kata Afri.

Sementara Dadang ketua KNPI Tanjabbar mengatakan bahwa ini adalah kegiatan silahturahmi pemuda antara provinsi dan daerah dengan membawa visi dan misi untuk mencegah penyebaran virus Corona di Provinsi Jambi.

“Agenda ini untuk mencari solusi agar penyebaran virus Corona di Provinsi Jambi tidak menyebar luas, kemarin kita juga sudah turun membagikan poster bahaya corona dan DPD I KNPI Provinsi Jambi mensuport kegiatan tersebut,” ujarnya. (DIK)