Dewan Potong Rp 1 Miliar Anggaran Perjalanan Dinas untuk Tangani Corona

TANJABBAR, AksesJambi.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, pada Kamis (26/03/2020) siang menggelar rapat pimpinan DPRD terkait merebaknya wabah virus Corona (Covid-19).

Pada rapat tersebut, dihasilkan kesepakatan jika pimpinan fraksi menyepakati dan menyetujui pengalihan anggaran perjalanan Dinas DPRD sebesar Rp 1miliar untuk dialihkan ke dinas teknis terutama rumah sakit untuk belanja peralatan steril bagi petugas medis di RSUD.

Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jahfar selaku pimpinan rapat menyampaikan, ini adalah aksi nyata dari seluruh anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat dalam membantu penanganan virus Corona.

“Itu terkait aksi nyata dari teman-teman di DPRD untuk wabah Covid-19, sebesar Rp 1 miliar untuk dialihkan ke dinas teknis terutama rumah sakit, untuk belanja peralatan steril bagi petugas,” tambahnya.

DPRD juga meminta pelibatan aktif anggota DPRD oleh tim terpadu yang dibentuk Pemkab Tanjung Jabung Barat dalam penanganan Covid-19.

“Mari kita berdo’a bersama dan memohon kepada Allah, agar wabah ini segera berakhir dan masyarakat dapat hidup normal kembali,” harapnya. (Dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here