Beranda Advertorial Serahkan 217 SK CPNS, Fachrori Minta CPNS Menjadi Smart ASN

Serahkan 217 SK CPNS, Fachrori Minta CPNS Menjadi Smart ASN

JAMBI, AksesJambi.com – Pemeritah Provinsi Jambi, serahkan 217 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi tahun 2018. Secara Simbolis di serahkan langsung oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi. Selasa (26/03/2019).

Kepada CPNS yang lulus tersebut, tentunya Fachrori mengucapkan selamat. Selain itu Fachrori mengesakan agar para CPNS mensyukuri dan disiplin mengemban tugas.

“Saya mengharapkan kepada seluruh CPNS yang sudah menerima SK kedepannya harus mampu bersikap displin dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas menjalankan urusan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik, sehingga bisa memberikan kontribusi dalam pembangunan dan kemajuan Provinsi Jambi,” kata Fachrori.

Terkait tantangan globalisasi dan persaingan dunia serta tuntutan publik, mengharuskan aparatur pemerintah menjadi Smart ASN, yaitu ASN yang mempunyai integritas, nasionalis, berwawasan global, mengusai teknologi informasi dan bahasa asing, melayani serta berjiwa besar dalam menjalankan tugas pemerintahan.

“Saatnya para CPNS meningkatkan kualitas SDM secara profesional dan memiliki kompetensi tinggi. Mari bersama-sama optimalkan ilmu pengetahuan, keahlian dan wawasan guna meningkatkan kemampuan kerja dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab agar pembangunan di Provinsi Jambi bisa terwujud,” ujar Fachrori.

Fachrori menegaskan para CPNS harus mempunyai tekad untuk menjadi ASN yang bersih dan berwibawa serta menjunjung tinggi kejujuran, kebenaran, dan keadilan dalam menjalankan tugas.

“ASN adalah pelayan bagi masyarakat, untuk itu kita harus menyiapkan diri sebagai pelayan masyarakat yang membutuhkan bimbingan kita bersama,” sebut Fachrori.

Fachrori juga meminta agar para CPNS melaksanakan tugas dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab, lebih mengedepankan kewajiban dan bukan dengan banyak tuntutan.

Terapkanlah nilai-nilai budaya kerja aparatur, pelihara selalu integritas dan wibawa sebagai ASN, serta tingkatkan motivasi dan etos kerja, kualitas moral dan iman serta mengedepankan profesionalisme.

“Syukuri dengan bekerja secara sungguh-sungguh untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menunjukkan dedikasi tinggi sebagai ASN, disiplin serta kerja keras dalam membangun Provinsi Jambi yang kita cintai ini,” pungkas Fachrori. (Syahrul/Hms)

DRadio 104,3 FM Jambi