Beranda Akses Dari Anak Muda, Nelayan hingga Petani, Dukungan Terus Mengalir untuk Syufrayogi

Dari Anak Muda, Nelayan hingga Petani, Dukungan Terus Mengalir untuk Syufrayogi

TANJABBAR, AksesJambi.com – Menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) bukan merupakan lapangan pekerjaan, tetapi sebagai medan pelayanan kepada masyarakat kata Syufrayogi Saiful atau kerap disapa Yogi yang merupakan Calon Anggota DPRD Tanjabbar.

Yogi merupakan salah satu calon anggota DPRD Tanjabbar Dapil satu kecamatan Tungkal Ilir, Seberang Kota dan Bram Itam. Pada Pemilu yang akan di gelar pada 17 April 2019, namanya berada di kertas suara berwarna hijau untuk kabupaten/kota pada partai Golkar nomor urut 8.

“Saya akan mengemban amanah masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab, memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai kapasitas sebagai anggota DPRD Tanjabbar, sehingga ada bukti pelayanan menjadi anggota DPRD, tidak hanya sebatas nama dan jabatan sebagai anggota DPRD Tanjabbarat,” kata Yogi.

Menurutnya, dukungan terus mengalir untuk dirinya dari kalangan anak muda, nelayan dan masyarakat pesisir yang menginginkan dirinya dapat menjadi penyambung lidah masyarakat di pemerintahan.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan warga yang terus mengalir untuk saya maju sebagai calon Anggota DPRD kabupaten Tanjung Jabung Barat” ucap Yogi.

Dari pengakuan Yogi, dukungan yang diterima dirinya datang dari kalangan anak muda, komunitas, kelompok-kelompok pengajian serta nelayan dan petani.

“Kehadiran masyarakat, antusiasme warga saat dialog dan silahturahmi menjadi motivasi dan modal dalam tahapan menuju hari pencoblosan 17 April mendatang,” ucap Yogi.

Selama tahapan kampanye, Yogi juga mengajak masyarakat agar tidak Golput di pemilu 2019 ini. (Dika/Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi