Wako Ahmadi Buka ‘High Level Meeting’ TPID Kota Sungai Penuh

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh menggelar High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Sungai Penuh, Senin (26/02/2024).

High Level Meeting TPID yang digelar di Ruang Pola Kantor Wali Kota dalam rangka pengendalian inflasi serta memperkuat ketahanan pangan di Kota Sungai Penuh.

Pemkot juga terus berupaya maksimal dalam menjaga kestabilan pangan, mengingat beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan sehingga penting untuk memastikan stok pangan mencukupi dan harga stabil.

Wali Kota (Wako) Sungai Penuh, Ahmadi Zubir juga menyampaikan dari pantauan sampai saat ini bahwa komoditi pangan beras cabe mengalami kenaikan. Meskipun demikian, pemerintah akan melakukan langkah-langkah strategis agar kebutuhan tetap stabil dan tersedia.

“Melalui sinergitas Pemkot Sungai Penuh dan Bank Indonesia diharapkan dapat menjaga kestabilan dan harga bahan pangan serta inflasi di Kota Sungai Penuh,” ungkap Wako Ahmadi

Turut mengikuti, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, Warsoni, Deputi Perwakilan Bank Indonesia, Robby Fathir Nashary, para SKPD dan undangan lainnya. (Pro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here