Beranda Advertorial Sekda: Pemprov Jambi Siap Berkolaborasi dengan ITS-NU

Sekda: Pemprov Jambi Siap Berkolaborasi dengan ITS-NU

JAMBI, AksesNews – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Sudirman, mewakili Gubernur Jambi, Fachrori Umar melantik Rektor Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama (ITS-NU Jambi) di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (26/01/2021) sore.

Sudirman mengemukakan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi siap bekerja sama dan berkolaborasi dengan Institut dan Teknologi Sains Nahdlal Ulama (ITS-NU) Provinsi Jambi sekaligus untuk membantu untuk kemajuan perguruan tinggi NU di Provinsi Jambi.

Selanjutnya, Sekda berharap dengan berkembangnya Perguruan Tinggi NU dapat memberikan kontribusi yang sangat berarti terhadap kemajuan Provinsi Jambi, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan masyarakat secara keseluruhan.

Pelantikan rektor tersebut dilakukan secara virtual, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Said Aqil Siradj melantik 4 (empat) rektor yang bernaung di bawah Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (PTNU) di bawah binaan langsung Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Jakarta.

Keempat Rektor yang dilantik tersebut, antara lain Rektor Universitas NU Sunan Giri Bojonegoro, Rektor ITS-NU Jambi, Rektor Universitas Maarif NU Kebumen, dan Universitas NU Sumatera Barat.

Prof.Dr.H.Lias Hasibuan,MA dilantik menjadi Rektor ITS-NU Jambi. Kepada Lias Hasibuan, atas nama Pemprov Jambi, Sekda mengucapkan selamat bekerrja dan berharap agar sukses mencapai visi dan misi Perguruan Tinggi NU di Provinsi Jambi.

“Melalui pelantikan ini, saya berharap ITS NU Jambi untuk dapat lebih memacu diri menjadi sebuah lembaga professional yang penilaian atas kinerja dan prestasinya sepenuhnya didasarkan pada output yang dihasilkan dengan mengutamakan kompetensi lulusannya, sesuai dengan era digitalisasi Industri 4.0,” pungkasnya. (Hms/*)

DRadio 104,3 FM Jambi