Beranda Akses Pengalangan Dana untuk Korban Tsunami di 10 Titik Kota Jambi Capai Rp...

Pengalangan Dana untuk Korban Tsunami di 10 Titik Kota Jambi Capai Rp 26 Juta

JAMBI, AksesNews – Aliansi Pemuda Jambi yang terdiri dari BEM Unja, Bakorda HIPMI Jambi, HMI Cabang Jambi, KAMMI Jambi, Komunitas Berani Menulis, dan Forska-Jambi melakukan pengalangan dana untuk korban tsunami Lampung dan Banten di 10 titik lampu merah terkumpul Rp 26.077.450,- di kota Jambi.

Koordinator Aksi Penggalangan Dana, Remanda Iqbal mengatakan aksi tersebut dilakukan di 10 titik yang ada di kota Jambi yakni, Simpang BI, Simpang Telanai, Simpang Mayang, Simpang Broni, Simpang Pulai, Simpang Kawat Samsat, Simpang Jelutung /JPM Trona, Simpang Bata, Simpang Hotel BW Luxury, dan Simpang Masjid Nurdin Hasanah.

“Dari sepuluh Simpang tersebut nantinya diharapkan dapat menghimpun dana dari masyarakat yang bisa disalurkan ke kobrna Tsunami Banten dan Lampung,” katanya, Selasa (25/12/2018)

Ia menegaskan, nantinya dana tersebut disalurkan ke Korban Tsunami melalui Korem 042/Garuda Putih yang akan langsung ke korban bencana beserta keterwakilan mahasiswa. “Nanti kita salurkan lewat Korem,” sebutnya.

Dia berharap agar masyarakat Jambi dapat berpartisipasi lebih dalam meringankan beban para korban tsunami didua wilayah tersebut sehingga sedikit banyaknya dapat meringankan para korban tersebut. “Uang yang kita himpun seribu, dua ribu dari simpang simpang tersebut nantinya kita harapkan bisa meringankan saudara disana,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi