Beranda Akses Bersama Istri, Syafril Nursal Blusukan di Pasar Keluarga

Bersama Istri, Syafril Nursal Blusukan di Pasar Keluarga

JAMBI, AksesNews – Calon Wakil Gubernur Jambi, Syafril Nursal mengawali aktivitasnya dengan blusukan ke Pasar Keluarga Kelurahan Selamat, Kecamatan Danau Sipin, Rabu (25/11/2020).

Didampingi sang istri Yuli Armida, Syafril Nursal mengunjungi satu persatu lapak pedagang.
Disamping menyerap aspirasi pedagang, Syafril Nursal juga membeli beberapa kebutuhan rumah tangga. Seperti sayur-sayuran, ikan, buah-buahan, keripik pisang hingga gorengan.

Disela-sela aktivitasnya itu, Syafril Nursal mengaku, dirinya sengaja datang untuk melihat kondisi pasar keluarga. Menurutnya, pasar adalah salah satu sumber ekonomi masyarakat.

“Iya saya sengaja datang ke pasar ini untuk melihat kondisi di pasar keluarga, karena pasar ini tentu salah satu sumber ekonomi rakyat jadi saya sengaja melihat kegiatan fasilitas-fasilitas yang masih kurang barangkali nanti perlu diperbaiki,” kata Syafril Nursal.

Menurutnya, kelak apabila Fachrori Umar terpilih dirinya akan memperbaiki fasilitas Pasar, termasuk juga sistem pengelolaannya.

“Sebagai sumber ekonomi rakyat di mana kita itu kan memang berorientasi pada bangun ekonomi rakyat salah satu pasar itu, maka pasar itu harus mendapat perhatian kita nanti. Nanti akan kita perbaiki fasilitas-fasilitas pasar itu, sistem pengelolaannya juga,” pungkasnya. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi