Pemkab Batanghari Tandatangani Kesepakatan Bersama dengan Pemkot Jambi

BATANGHARI, AksesJambi.com – Bupati Batanghari, Mhd. Fadhil Arief bersama Wali Kota Jambi, Syarif Fasha melakukan Penandatangan Kesepakatan Bersama/Memorandum of Understanding (MoU), Selasa (25/10/2023).

Dalam sambutanya, Fadhil menyampaikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari saat ini sedang mengalami pertumbungan ekonomi yang sangat baik, dimana disektor pariwisata dan UMKM Kabupaten Batanghari sedang dibangun.

“Kota jambi sebagai wajahnya Provinsi Jambi, dimana tempat singgahnya masyarakat lokal maupun dari luar, Batanghari pun nanti berharap akan menjadi tempat singgahnya nanti para pengunjung yang ingin bepergian ke Kota Jambi,” kata Fadhil.

Selain itu, Batanghari juga menjadi sektor pertanian yang sangat bagus saat ini, Wali Kota Jambi juga berharap kerja sama yang dijalin ini dapat membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat Jambi terutama dibidang pertanian, terutama bahan pokok seperti beras di Kabupaten Batanghari sangat banyak.

Diakhir sambutannya, Fadhil berharap sinergisitas yang dilaksanakan ini dapat saling memberikan efek yang baik, saling bertukar pikiran dan pendapat untuk kemajuan Kabupaten Batanghari, Kota Jambi dan Provinsi Jambi.

Penandatanganan tersebut berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Wali Kota dengan dihadiri oleh Para Kepala OPD Kota Jambi dan Kabupaten Batanghari. (IKP/Diskominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here