Beranda Akses Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Antusias Saksikan Pembukaan MTQ

Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Antusias Saksikan Pembukaan MTQ

TANJABBAR, AksesJambi.com – Masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi antusias menyaksikan pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) oleh Bupati Tanjabbar Safrial bersama sejumlah pejabat lingkup kabupaten Tanjabbar, di lapangan Pasar Baru Kecamatan Tebing Tinggi, Jumat (25/10/2019).

Di kiri-kanan panggung utama MTQ dan sejumlah ruas jalan depan arena MTQ Jumat malam, terlihat penuh sesak masyarakat menghadiri acara pembukaan MTQ Kabupaten yang berlangsung selama enam hari.

Safrial dalam sambutannya, sangat mengapresiasi MTQ tingkat Kabupaten Tanjabbar yang diselenggarakan oleh Kecamatan Tebing Tinggi beliau juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara ini.

Generasi Tanjabbar kedepan adalah generasi yang Islami dan bebas dari berbagai penyakit sosial. Dengan berpegang teguh pada tali agama. “Mari kita saling selalu memegang teguh Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Selain pembukaan masyarakat juga disuguhi berbagai atraksi Islami seperti tarian islami dari siswa SMA yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi, karena tarian tersebut tentang ajakan untuk kembali ke jalan Allah SWT yang di iringi dengan permainan lampu (lighting) dan lagu islami

‘’Kami senang dan bangga melihat acara pembukaan MTQ, acara pembukaannya sekelas dengan pembukaan MTQ tingkat kabupaten. Apalagi tadi pas tarian pembukaan tiba tiba lampu dimatikan lalu diganti di iringi dengan tarian yang khas tebing tinggi, itu adalah sebuah kejutan,” tambahnya.

Ketua Panitia MTQ ke-49 tingkat kabupaten Tanjabbar, M. ardiyansah juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu acara MTQ ini. “Terimakasih juga diucapkan kepada para sponsor acara yang telah mau membantu secara moril dan materil,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi