Beranda Akses Balinese Food Festival Datangkan Sous Chef dari Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali

Balinese Food Festival Datangkan Sous Chef dari Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali

JAMBI, AksesNews – Wakil Walikota Jambi, Maulana membuka secara resmi Balinese Food Festival yang diselenggarakan Swiss-Belhotel Jambi berkolaborasi dengan Swiss-Belhotel Rainforest Kuta, Bali, di Lobby dan Swiss-CaféTM Restaurant, Swiss-Belhotel Jambi, Kamis (24/10/2019) malam.

Acara yang digelar selama tiga hari ini dari tanggal 24-26 Oktober 2019 bertujuan untuk memanjakan masyarakat Jambi dengan hidangan khas Bali, seperti ayam bumbu plecing, sate lilit, udang sune cekuh, lawar bebek, dan menu menarik lainnya.

Sudah menjadi agenda dari Swiss-Belhotel Jambi setiap tahunnya untuk mengadakan Food Festival, dimana pada tahun 2017, Swiss-Belhotel Jambi berkolaborasi dengan Tourism Malaysia dan Berjaya Penang Hotel mengadakan Penang Food Festival.

Pada kesempatan tersebut, General Manager Swiss-Belhotel Jambi, Ivan Bakara mengatakan di tahun 2018 pihaknya berkolaborasi dengan sister hotel, Swiss-Belhotel Makassar, mengadakan Makassar Food Festival.

“Di tahun 2019 ini, kami kembali berkolaborasi dengan salah satu sister hotel kami, yaitu Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali, dengan Balinese Food Festival, malam ini sampai dengan tanggal 26 Oktober 2019,” kata Ivan.

Bali merupakan salah satu daerah wisata di Indonesia dengan kunjungan turis domestik dan internasional tertinggi di Indonesia. Adat dan kultur yang khas dan masih kental, keindahan alam serta kuliner di Bali menjadi daya tarik bagi para turis untuk berlibur di Bali.

“Swiss-Belhotel Jambi untuk memperkenalkan kuliner khas Bali bagi masyarakat Jambi yang ingin atau rindu menikmati makanan unik. Kami sengaja mendatangkan Sous Chef dan Pastry Chef dari Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali, Chef I Putu Antika Yasa dan Chef I Ketut Seridata, untuk mempersembahkan hidangan dengan resep autentik,” jelasnya.

Sementara itu, Marketing Communication Swiss-Belhotel Jambi Silvy Wong menyampaikan bahwa hidangan prasmanan Balinese Food Festival, dengan resep autentik dan halal ini, akan diolah langsung oleh I Putu Antika Yasa, Sous Chef Swiss-Belhotel Rainforest Kuta, Bali.

“Makan sepuasnya ini dapat dinikmati oleh masyarakat umum sejak 24 Oktober 2019 jam makan malam 18.00-22.00 WIB dan tanggal 25-26 Oktober 2019 jam makan siang 11.30-14.00 WIB dan jam makan malam 18.00 – 22.00 WIB,” tambahnya.

Hanya dengan Rp 145.000,- nett/orang untuk makan siang dan Rp 155.000,- nett/orang untuk makan malam. Pengunjung yang memesan untuk 10 (sepuluh) orang akan mendapatkan bonus gratis untuk 1 (satu) orang dan 1 (satu) lembar kupon Lucky Draw yang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa voucher menginap 3 hari 2 malam di Swiss-Belhotel Rainforest Kuta, Bali.

(Bahara Jati)