Beranda Akses Bupati Safrial Optimis Pekerjaan Drainase Akan Selesai Tepat Waktu

Bupati Safrial Optimis Pekerjaan Drainase Akan Selesai Tepat Waktu

TANJABBAR, AksesJambi.com – Ditenga-tengah kesibukannya, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Safrial menyempatkan diri meninjau pekerjaan Pembangunan Drainase Sekunder Kawasan Perkotaan berlokasi disekitar Mesjid Agung Al Istiqomah dan di Jalan Kemakmuran, Selasa (25/09/2018).

Bupati Safrial dengan didampingi rekanan dan pihak dari Dinas PUPR Tanjabbar, mengecek langsung serta ingin memastikan progres pekerjaan proyek drainase tersebut sudah sampai sejauh mana.

Setelah mengecek kondisi pekerjaan di dua lokasi tersebut, Bupati minta agar konstruksi drainase disekitar Masjid Agung disesuaikan dengan kondisi bahu jalan dan rumah warga. Sedangkan untuk lokasi Jalan Kemakmuran tidak ada permasalahan mengingat nantinya di Jalan itu akan dibangun Jalan rigid beton yang lebih tinggi dari konstruksi drainase.

“Untuk di sekitar mesjid agung agar di bikin kemiringan yang bersentuhan langsung dengan bahu jalan sehingga bisa di manfaatkan sekalian untuk parkir kendaraan,” kata Safrial.

Sebagaimana diketahui, tujuan pembangunan drainase ini untuk mengurai banjir yang sering kali terjadi di jalan kemakmuran ini bila terjadi pasang besar. Untuk itu, Bupati meminta kepada rekanan agar pembangunan proyek ini tidak hanya asal membangun namun juga tetap mengutamakan mutu dan kualitas pekerjaan.

“Drainase ini sangat bermanfaat bagi masyarakat jalan kemakmuran jadi, kita minta mutu dan kualitasnya harus baik,” tegasnya.

Setelah melihat secara langsung progres dan kondisi pekerjaan Pembangunan Drainase yang dikerjakan rekanan, Bupati menyatakan optimis pekerjaan akan selesai tepat sesuai waktu yang sudah ditentukan. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi