Beranda Akses Arsenal Indonesia Supporter Kuala Tungkal Gelar Donor Darah

Arsenal Indonesia Supporter Kuala Tungkal Gelar Donor Darah

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pendukung setia Arsenal yang tergabung dalam Arsenal Indonesia Supporter (AIS) regional Kuala Tungkal bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar donor darah, Minggu (25/08/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan serentak seluruh indonesia yang mana merupakan bagian perayaan hari ulang tahun ke-8 AIS Regional Kuala Tungkal dan sekaligus untuk memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia dan Kabupaten Tanjabbar ke-54.

Pengurus AIS regional Kuala Tungkal, M. Fakhrurahman mengatakan Donor Darah ini digelar serentak di 66 kota di Indonesia, mulai Aceh hingga Papua. Dan AIS Regional Kuala Tungkal hari ini menyelenggarakannya dengan maksud untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan sekaligus menyebarkan semangat berbagi demi memberi manfaat positif bagi masyarakat dan kemanusiaan,” katanya.

Menurutnya, karena terbuka untuk umum, masyarakat luas dari berbagai kalangan dapat ikut serta dalam kegiatan ini “Pada kegiatan tahun-tahun sebelumnya pun tak hanya anggota AIS yang ikut mendonorkan darahnya masyarakat lain juga ikut mendonorkan,” katanya.

Lebih lanjut, Fakhrurahman mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur dan sponsor yang telah ikut membantu dari persiapan sampai selesai acara. “Semoga ini menjadi amal bagi kita dalam membantu sesama manusia yang membutuhkan,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi