Beranda Akses Tendangan Kapolda Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Terusan CUP 2018

Tendangan Kapolda Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Terusan CUP 2018

BATANGHARI, AksesJambi.com – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. membuka turnamen sepak bola Terusan Cup Tahun 2018, dilapangan Sepak Bola di Desa Terusan Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari, Sabtu (25/08/2018).

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dalam sambutannya Kapolda Jambi menyampaikan beberapa pesan kepada peserta dan semua yang hadir dalam pembukaan turnamen tersebut.

Adapun pesan yang disampaikan Kapolda kepada Pemuda Desa Terusan agar berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba dan dalam rangka Tahun Politik ini agar lebih berhati dalam menggunakan Sosmed.

“Berhati-hati terhadap Black Campain, Ujaran Kebencian dan juga berhati-hatilah dalam berkendaraan lalu lintas, serta patuhilah peraturan lalu lintas,” himbau Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga mengingatkan agar berhati-hati terhadap 3C Curas, Curat dan Curanmor. Jadilah Polisi pada diri sendiri. Agar pemuda-pemudi lebih berinovasi untuk membuka peluang usaha sehingga dapat menopang ekonomi pribadi.

“Bermain lah secara profesional serta junjung tinggi sportifitas. Diakhir pembukaan Turnamen, Kapolda Jambi berkesempatan menjadi penendang Pertama Bola sebagai Tanda dimulainya Turnamen Terusan Cup Tahun 2018,” kata Kabid Humas.

SUMBER: Tribratanews Jambi

DRadio 104,3 FM Jambi