Beranda Advertorial Usai Upacara Bendera, Dinas PUPR Provinsi Jambi Gelar Halal Bi Halal

Usai Upacara Bendera, Dinas PUPR Provinsi Jambi Gelar Halal Bi Halal

JAMBI, AksesJambi.com – Meskipun waktu libur lebaran telah usai, namun suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 H masih terasa di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, Senin (25/06/2018).

Usai upacara Bendera yang di Pimpin langsung Pelaksana Tugas (Plt) Kepala PUPR Provinsi Jambi, Ir. Harry Andria di Halaman Kantor Dinas. Seluruh pegawai Dinas PUPR juga menggelar Halal Bi Halal.

Dalam kesempatan tersebut, Harry Andria menyampaikan agar seluruh insan PUPR tetap kompak serta menerapkan kedisiplinan dalam pekerjaan sehari-hari dan menjadikan pengabdian sebagai ladang ibadah bagi kita semua.

“Saya harap kita semua tetap kompak serta terus menerapkan kedisiplinan dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari dan jadikan pengabdian sebagai ladang ibadah bagi kita semua,” harapnya.

Sebagai penutup, ia juga mengajak seluruh pegawai bersalaman keliling antar pegawai Dinas Pekerjaan PUPR Provinsi Jambi usai upacara berlangsung. Hal ini merupakan tradisi yang dijalankan dari tahun ke tahun. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi