Beranda Akses Bangun Program Ekonomi Kreatif di Kota Jambi, Candra Andika Komandoi FPKM

Bangun Program Ekonomi Kreatif di Kota Jambi, Candra Andika Komandoi FPKM

JAMBI, AksesNews – Wakil Wali Kota Jambi, dr. Maulana menghadiri acara pengukuhan Pengurus Forum Pemuda Kreatif Maulana (FPKM), di Kopi Shop Plat BH Kopi di kawasan Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Senin (25/04/2022).

Acara pengukuhan tersebut, dibuka secara daring (Online) oleh Wakil Ketua DPD RI, Sutan B Nadjamudin. Seperti diketahui, Pembina FPKM ialah dr. Maulana, dan M. Araffah Ketua Umum dijabat oleh Candra Andika, sedangkan Sekretaris Umum, Kartiko Mukti Wibowo. 

Berdasarkan pantauan di lapangkan, acara berlangsung ditandai dengan penyerahan Jaket FPKM oleh Ketua Umum FKPM, Candra Andika kepada Pembina FPKM, Maulana. Dilanjutkan dengan penandatanganan SK kepengurusan. 

Atas dikukuhkannya FPKM ini, Maulana berharap agar FPKM dapat mewadahi anak-anak muda Jambi dengan segala kreativitas dan kelebihannya untuk bisa diarahkan.

“Sehingga menjadi seorang entrepreneur, yang kemudian mempunyai dampak secara luas, berguna bagi masyarakat Jambi. Saya berharap demikian, mudah-mudahan sukses. Apalagi ini di bulan puasa, niat kita sama ingin membangun Jambi dari berbagai macam aspek,” harapnya. (Bjs/*)