Beranda Akses Pemkot Jambi Harus Sigap Bantu Warga yang Terkena Longsor

Pemkot Jambi Harus Sigap Bantu Warga yang Terkena Longsor

KOTAJAMBI, AksesNews – Rumah Warga di RT. 14, Telanaipura, Kota Jambi yang terkena dampak longsor dibelakang rumah dinas Wakil DPRD Provinsi Jambi pada Selasa (17/04/2019) lalu, akhirnya sudah mendapat perhatian.

BACA JUGA: Rumah Warga Nyaris Ambruk, Akibat Tembok Rumah Dinas DPRD Provinsi Jambi Roboh

“Alhamdulillah berkat partisipasi Wargo, Kemas Faried Alfarelly (KFA), dan pihak kepolisian, kami sedikit tertolong,” kata Adi Muslim, korban yang terkena dampak bencana longsor tersebut, Kamis (25/04/2019).

Untuk diketahui, akibat longsornya tanah, tembok Rumah Dinas Dewan tersebut roboh, sehingga benturan tembok terdampak bagi rumah Adi Muslim.

Pada kesempatan tersebut, KFA menyampaikan kepada korban yang terkena dampak bencana longsor tersebut agar bisa bersabar.

“Walaupun tanah aset milik Pemprov Jambi, hal ini harus dituntaskan antara Pemprov dan Pemkot Jambi agar saling bersinergi menuntaskan bencana longsor tersebut,” jelasnya.

Menurutnya, Pemkot juga berkewajiban memperhatikan korban bencana di wilayahnya, dalam hal ini sigap memberikan bantuan mendirikan tenda darurat untuk korban bencana.

“Semoga pihak Pemkot Jambi mendapatkan solusi atas terjadinya bencana longsor tersebut,” pungkasnya. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi