Jelang Arus Mudik, Edi Purwanto Minta Perbaikan Ruas Jalan Dipercepat

JAMBI, AksesNews – Menjelang arus mudik lebaran 1445 Hijriah, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto meminta kepada Pemerintah Provinsi Jambi untuk mempersiapkan perbaikan infrastruktur jalan yang menjadi jalur mudik masyarakat dalam melintasi wilayah yang ada di Provinsi Jambi.

Hal ini guna memastikan infrastruktur jalan yang dilalui oleh sejumlah pemudik khususnya di jalanan wilayah yang masuk Provinsi Jambi aman dan lancar. Sementara itu, Edi Purwanto juga meminta agar proses perbaikan tersebut selesai tepat waktu pada masa arus mudik.

“Iya jelang arus mudik lebaran ini kita meminta kepada pemerintah dan BPJN untuk memperbaiki ruas-ruas jalan nasional yang memang kita melihat ada beberapa ruas harus diperbaiki,” kata Edi Purwanto, Senin (25/03/2024).

“Kemudian ada beberapa ruas yang saat ini sedang di perbaiki dan ini kita minta untuk dipercepat pengerjaannya sehingga tidak menghambat perjalanan bagi saudara kita yang akan mudik,” ujarnya.

Sementara itu, persiapan lainnya juga diharapkan oleh Edi Purwanto telah dikooordinasikan oleh Pemerintah Provinsi Jambi bersama dengan stakholder dan pihak terkaitnya seperti halnya lampu penerangan jalan, rambu-rambu lalu lintas hingga posko arus mudik.

“Kita minta juga koordinasi pemerintah dengan pihak lain, misalnya soal rambu lalu lintas, kemudian posko arus mudik nanti, penerangan jalan dan sebagainya,” pungkasnya. (Bjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here