Beranda Akses Tausiah Ustadz Abdul Somad di Jambi, Apa Investasi Dunia Akhirat?

Tausiah Ustadz Abdul Somad di Jambi, Apa Investasi Dunia Akhirat?

KOTAJAMBI, AksesNews – Ribuan umat Muslim padati Lapangan Masjid Jami’ Al-Hikmah untuk menghadiri Tabligh Akbar dengan judul “Merajut Ukhuwa Islamiah serta Investasi Dunia Akhirat Dunia Akhirat”, yang diisi langsung pencaramah Ustadz Abdul Somad, Senin (25/03/2019) malam.

Dari pantauan AksesJambi.com di lapangan, dalam Tabligh Akbar ini terlihat antusias masyarakat Kota Jambi untuk menyaksikan Tabligh Akbar ini sangat besar. Terbukti dari banyaknya masyarakat yang terus berdatangan dari Pukul 16.00 WIB sampai dimulainya Tabligh Akbar Pukul 20.00 WIB.

Dalam tausiahnya, Ustadz Abdul Somad (UAS) di depan ribuan masyarakat Kota Jambi, mengajak seluruh umat muslim khususnya di Kota Jambi untuk merajut dan menjalin silaturahim Ukhwa Islamiah antar sesama.

“Sebagai umat Islam kita tidak usah malu atau gengsi untuk bersilaturahim dikarenakan bisa merasakan perasaan orang lain. Sekarang sudah banyak orang yang merasa dirinya pintar tanpa harus silaturahim,” katanya.

Selain itu, UAS juga menanyakan kepada jamaah yang hadir, investasi apa yang langsung bisa panen? “Toge, kalau kalian menanam toge hari ini, besok sudah bisa dipanen,” kata UAS dengan diiringi tawa jamaah.

“Kalau investasi 25 tahun, kalian bisa tanam Sawit. Insyaallah berbuah dan menghasilkan, kalau kalian ingin investasi 100 tahun apa coba?,” tanya UAS. “Buah Qurma,” jawab UAS.

Tapi, kalau kalian ingin berinvestasi untuk dunia akhirat, dikatakan UAS, didiklah anak kalian, sekolahkan mereka, ajarkan anak kalian berbuat baik, berguna bagi banyak umat. “Itu adalah investasi kita di dunia dan akhirat,” kata UAS.

Dalam acara Tabligh Akbar ini, diakhiri dengan sesi tanya jawab serta pengundian satu paket Umroh dari PT. Cairul Umam Addauli selaku penyelenggara acara Tabligh Akbar yang dihadiri langsung ribuan masyarakat Kota Jambi.

Tampak hadir dalam undangan Tabligh Akbar selain dari masyarakat Kota Jambi langsung, yakni para pejabat lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, Pemerintah Kota Jambi, Polda serta unsur Forkompinda lainnya. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi