Beranda Akses Truk Pengangkut Semen Terbalik di Jalan Nasional Kerinci-Merangin

Truk Pengangkut Semen Terbalik di Jalan Nasional Kerinci-Merangin

KERINCI, AksesJambi.com – Sebuah truk bermuatan semen dengan nomor pelat BA 8889 OU terbalik di Desa Tanjung Tanah, Kecamatan Danau, yang melaju dari Padang menuju Bangko, di Jalan Nasional Kerinci-Merangin, sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (25/02/2019).

Kejadian bermula, saat Sopir mendapat informasi bahwa jalan yang akan di laluinya masih ada truk fuso terbalik dan belum dievakuasi dari kejadian sebelumnya.

Maka sopir memutuskan untuk memutar arah, karena tidak bisa melewati jalan tersebut. Pada saat hendak putar balik, ban belakang truk bagian kanan masuk ke parit yang menyebabkan truk menjadi oleng dan terbalik dengan posisi memenuhi setengah badan jalan antar Desa Koto Iman dan Tanjung Tanah.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun truk mengalami kerusakan yang cukup parah. “Setelah kejadian, sopir tidak apa-apa,” kata salah satu warga yang berada dilokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Danau Kerinci, Iptu Tabroni saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya belum mendapat informasi adanya kejadian tersebut. Namun, pihaknya akan segera melakukan pengecekan ke lapangan.

“Kami akan segera cek ke lapangan,” ungkapnya. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi