Beranda Akses Kadis PUPR Tinjau Jalan di Muaro Bungo, Wakil Bupati Minta Sesuatu?

Kadis PUPR Tinjau Jalan di Muaro Bungo, Wakil Bupati Minta Sesuatu?

JAMBI, AksesNews – Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, M. Fauzi meninjau langsung lokasi perencanaan pembangunan jalan di Muaro Bungo setelah membuka acara sertifikasi tukang di Lapas Kelas II B Muara Bungo.

Berstatus jalan provinsi, ruas jalan ini menjadi perhatian penting karena merupakan Jalan Strategis Provinsi (JSP) yang sebagai akses menuju Bendara Muaro Bungo dan butuh pelebaran ruas Jalan, Senin (25/02/2019).

Pihak kabupaten Muaro Bungo yang langsung disampaikan oleh Wakil Bupati, Safrudin Dwi Apriyanto mengharapkan Dinas PUPR Provinsi kembali menggelontorkan dana pada tahun depan untuk pelebaran akses bandara ini.

Mendengar permintaan dari Wakil Bupati ini, M. Fauzi langsung merespon hal itu dengan menyikapi semuanya dari kekuatan APBD agar dapat merealisaikan kebutuhan disetiap daerah.

“Semoga kekuatan APBD kita di tahun depan meningkat, sehingga mampu merealisasikan kebutuhan-kebutuhan di daerah. Salah satunya ya pelebaran akses bandara Bungo,” kata M.Fauzi. (Hms)

DRadio 104,3 FM Jambi