Beranda Akses Fachrori: Saling Serang dan Adu Domba, Dampak Negatif Kemajuan Teknologi

Fachrori: Saling Serang dan Adu Domba, Dampak Negatif Kemajuan Teknologi

JAMBI, AksesNews – Kemajuan teknologi berdampak positif pada masyarakat, bukan malah menjadi pemecah persatuan dan kesatuan dengan saling serang dan adu domba menyebarkan ujaran kebencian.

Hal tersebut dikatakan Gubernur Jambi Fachrori Umar usai membuka Seminar Nasional Jambi Menuju Smart Province di Era Industri 4.0, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (25/02/2019).

Selain itu, Fachrori juga menyampaikan bahwa dengan pemanfaatan teknologi yang benar dapat membuka wawasan kita terhadap informasi.

Tak hanya membuka kegiatan tersebut sebelumnya Fachrori juga mengukuhkan relawan Pengurus Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Wilayah Jambi Masa Bakti 2018-2022.

BACA JUGA: Fachrori Kukuhkan Relawan Pengurus TIK Wilayah Jambi Masa Bakti 2018-2022

Diantara pengurus RTIK yang dikukuhkan, Ketua Umum RTIK Wilayah Jambi Dr. Setiawan Assegaf, Sekretaris RTIK Kurnabudi, M.Kom dan anggota lainnya.

Pada acara tersebut dihadiri oleh sejumlah Forkopimda, Plt. Direktur Pemberdayaan Kemenkominfo RI Selamet Santoso, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Nurachmat Herlambang, Ketua Umum RTIK Fajar Eridianto dan ratusan mahasiswa yang berasal dari beberapa perguruan tinggi Jambi.

Sebagaimana diketahui, bahwa Provinsi Jambi adalah wilayah pertama yang dikukuhkan langsung oleh Gubernur untuk Pengukuhan RTIK-nya. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi