Beranda Advertorial Fachrori Kukuhkan Relawan Pengurus TIK Wilayah Jambi Masa Bakti 2018-2022

Fachrori Kukuhkan Relawan Pengurus TIK Wilayah Jambi Masa Bakti 2018-2022

JAMBI, AksesNews – Sebanyak 48 orang relawan Pengurus Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Wilayah Jambi Masa Bakti 2018-2022 dikukuhkan oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (25/02/2019).

Pada kesempatan tersebut, Fachrori berharap agar Relawan Teknologi Informasi Komunikasi (RTIK) turut memangun daerah dan negara melalui pemberian informasi yang edukatif kepada masyarakat. Ia juga berpesan agar keberadaan Relawan TIK di Provinsi Jambi dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan juga pemerintah.

“Relawan TIK dapat memberikan sumbangsih mempermudah pelayanan kepada masyarakat dari sisi teknologi informasi. Selain memberikan edukasi tentang berbagai hal terkait dengan teknologi informasi,” kata Fachrori.

Lebih lanjut, dikatakannya, ke depan Relawan TIK diharapkan ikut membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam membangun e-government dan juga pelayanan berbasis teknologi informasi, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan dengan lebih cepat.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Relawan TIK Wilayah Jambi semoga dalam menjalankan amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan dapat bermanfaat serta berkontribusi dalam berbagai kegiatan pembangunan, kemasyarakatan serta berperan dalam tugas kemanusiaan,” ucapnya.

Diantara pengurus RTIK yang dikukuhkan, Ketua Umum RTIK Wilayah Jambi Dr. Setiawan Assegaf, Sekretaris RTIK Kurnabudi, M.Kom dan anggota lainnya. Selain itu, Fachrori juga membuka langsung Seminar Nasional Jambi Menuju “SMART PROVINCE” di Era Industri 4.0. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi