Beranda Akses Seorang Pria di Muaro Jambi Terseret Arus saat Mandi di Sungai

Seorang Pria di Muaro Jambi Terseret Arus saat Mandi di Sungai

JAMBI, AksesNews – Kantor Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Jambi, kembali menerima laporan adanya seorang yang tenggelam ketika mandi di sungai. Laporan tersebut diterima hari ini, Senin (25/01/2021), sekitar pukul 16.50 WIB.

Kepala Basarnas Jambi melalui Kasi Operasi Basarnas Jambi, Kornelis, menyampaikan kejadian naas ini berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB. Lokasinya, berada di Desa Pematang Pulai, Kabupaten Muaro Jambi.

“Korbannya seorang laki-laki bernama Dendi, berusia 20 tahun,” katanya, Senin (25/01/2021).

Terseret Arus Sejauh 11 Km, Korban Ditemukan Setelah 3 Hari Pencarian

Sebelum tenggelam, kata Kornelis, Dendi sedang mandi bersama temannya. Arus yang kencang lalu membawa Dendi, sehingga ia sekarang tidak lagi ditemukan.

Setelah mendapat informasi, Basarnas Jambi langsung menurunkan tim ke lokasi, serta membawa sejumlah peralatan untuk mencari korban. Pencarian ini, berlangsung dengan jarak 20 Km.

“Pada lukul 17.10 WIB, tim Rescue dari Basarnas Jambi langsung bergerak menuju lokasi kejadian dengan membawa peralatan Rubber Boat, Peralatan Water Rescue, Peralatan Medis, dan Peralatan Komunikasi. Untuk jarak ke lokasi sekitar 20 Km atau 1 jam perjalanan,” pungkasnya. (Sob)

DRadio 104,3 FM Jambi