Beranda Akses Hilang di Sungai, Warga Tanjab Timur Ditemukan dalam Mulut Buaya

Hilang di Sungai, Warga Tanjab Timur Ditemukan dalam Mulut Buaya

TANJABTIM, AksesJambi.com – Setelah dilakukan pencarian selama 6 jam, Sugiyanti (41) seorang ibu di Tanjung Jabung (Tanjab) Timur akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Senin (25/01/2021).

Korban ditemukan sejauh 3 kilometer dari tempat hilangnya korban yang saat itu pergi ke sungai kanal untuk buang air besar. Namun, sampai saat ini belum juga diketahui penyebab korban meninggal. Hanya saja, korban ditemukan dalam mulut buaya.

Camat Dendang, Amirudin membenarkan korban sudah ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam mulut buaya.

“Sampai saat ini, kita belum tahu penyebab awal kejadian karena tidak ada saksi mata yang melihat,” jelasnya.

Amirudin menyebutkan, bahwa pencarian korban cukup lama yang berlangsung berjam-jam sampai warga menggunakan perahu untuk mencari korban. Saat ditemukan, korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

Sedang Buang Air Besar, Warga Tanjab Timur Hilang di Sungai

“Dari hasil keterangan dokter, tidak ada bekas luka gigitan buaya. Namun saya mengetahui dari warga, korban ditemukan dalam mulut buaya,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Tanjab Timur, AKBP Deden Nurhidayatullah juga membenarkan korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal, namun sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab dari kematian korban.

“Korban sudah ditemukan, namun dari hasil visum tidak ada bekas luka gigitan buaya,” ungkapnya.

Sedangkan, dari keterangan pihak keluarga bahwa korban mempunyai riwayat penyakit asma dan saat ke sungai kanal kemungkinan terpeleset dan tidak diterkam buaya. (Rif/*)

DRadio 104,3 FM Jambi