Diambil Sumpah, Febri Nurhalimah Resmi Gantikan Camelia

BATANGHARI, AksesJambi.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari menggelar rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah pengangkatan pengganti antar waktu (PAW) anggota dewan fraksi Demokrat sisa masa jabatan 2019-2024, Senin (25/01/2021).

Kegiatan yang digelar di ruang rapat paripurna pengambilan sumpah PAW tersebut dilaksanakan karena sebelumnya Camelia Puji Astuti dari partai Demokrat mengundurkan diri untuk maju pada kontestasi pilkada 2020. Posisinya pun digantikan oleh Febri Nurhalimah S.Hum yang merupakan calon dari dapil Muara Tembesi-Bathin XXIV.

Dipimpin langsung oleh ketua DPRD Anita Yasmin SE, didampingi waka DPRD Batanghari Ilhamudin S.Pdi, Setwan DPRD M. Ali SE dan juga dihadiri Sekda Batabghari RM Mulawarmansyah, beserta kepala OPD beserta jajaran, sidang yang ditandatangani oleh 22 anggota dewan tersebut dinyatakan kuorum.

Anita Yasmin mengatakan, setelah diambil sumpah janji, maka terhitung hari ini Febri Nurhalimah resmi menggantikan Camelia Puji Astuti dari fraksi Demokrat.

“Harapannya sesuai dengan janji yang disampaikan dapat menampung aspirasi masyarakat Batanghari terkhususnya dari dapil Tembesi-Batin,” sambungnya.

Sementara itu ditempat yang sama Febri Nurhalimah yang merupakan PAW Camelia Puji Astuti, masih malu-malu untuk diwawancarai oleh media.

“InsyaAllah kita akan membantu menyampaikan aspirasi masyarakat, untuk daerah dapil saya masih ada yang belum dapat pasokan listrik, terus untuk di desa saya Ampelu Tuo itu masyarakat minta jalannya yang kerusakan cukup parah untuk diperbaiki,” tandasnya singkat. (ANI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here