Beranda Akses Pertama Kali, Mobil Masuk Sungai di Desa Simpang Tiga Rawang

Pertama Kali, Mobil Masuk Sungai di Desa Simpang Tiga Rawang

SUNGAI PENUH, AksesJambi.com – Akibat setir mobil tidak berfungsi dengan baik, sebuah mobil kijang warna hitam dengan Nomor Polisi B 7904 LJ terjun bebas ke Sungai di Desa Simpang Tiga Rawang, Kecamatan Hamparan Rawang, Kota Sungaipenuh Provinsi Jambi, Sabtu (25/01/2020) sekitar pukul 10 pagi.

Mobil tersebut diketahui dikendarai oleh warga Desa Air Sesat Rawang yang datang dari arah Sungaipenuh. Kecelakaan yang pertama kali ini membuat kemacetan, karena banyaknya warga yang melihat.

Keterangan dari Koordinator Lapangan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sungai Penuh Faisal menjelaskan, sekitar jam 10 pagi tadi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sebuah mobil kijang masuk ke sungai.

Mobil masuk ke sungai saat berada ditikungan dan karena setir tidak berfungsi saat menikung akhirnya langsung masuk sungai yang tingginya sekitar 2 meter.

“Kalau untuk korban jiwa tidak ada, karena dilihat posisi air tidak terlalu dalam, sebenarnya tindak lanjut ini dari Polantas. Kalau dari kita BPBD hanya untuk mengevakuasi saat ada korban jiwa,” katanya.

Warga setempat Jeri Andesta mengatakan, untuk yang membawa mobil tidak terjadi apa-apa hanya pakaian saja terlihat basah.

“Pengemudi cuman terlihat basah,” ujarnya.

Menurut Jeri, ini baru pertama kali mobil masuk sungai ditikungan ini. Dengan kejadian ini Jeri berharap warga yang melintas untuk berhati-hati.

“Khusus di simpang tiga rawang, Pengendara sebaiknya lebih berhati-hati,” jelasnya. (JNF)

DRadio 104,3 FM Jambi