Beranda Akses Camelia Daftar Calon Bupati Batanghari ke Partai Perindo

Camelia Daftar Calon Bupati Batanghari ke Partai Perindo

BATANGHARI, AksesJambi.com – Camelia Puji Astuti mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati Kabupaten Batanghari ke Partai Perindo. Dia datang, ke DPD Perindo, Senin (23/12/2019) kemarin.

Anggota DPRD Kabupaten Batanghari mendaftarkan diri di hari terakhir penutupan pendaftaran calon bupati partai besutan Hari Tanoesodibjo.

Didampingi para relawan dan pendukung, Putri mantan Wakil Gubernur Jambi Hasip Kalimuddin Syam ini disambut hangat pengurus partai tersebut.

Dihadapan pengurus Partai Perindo Batanghari, Camelia berharap agar mendapat dukungan untuk bertarung pada Pilbup serentak pada 2020 mendatang.

“Partai Perindo ini merupakan satu fraksi bersama partai Demokrat, nah kami tentunya berharap dukungan tetap berlanjut hingga dukungan pencalonan saya nantinya,” katanya.

Camelia mengatakan, alasan ikut mendaftarkan diri sebagai calon bupati ke Perindo, karena menilai memiliki visi dan misi besar bekerja membangun daerah, khususnya Kabupaten Batanghari.

Sekretaris DPD Partai Perindo, Febriadi mengatakan, penjaringan pada partainya hanya merupakan langkah awal dari proses pemilihan kepala Daerah. Para kandidat yang mendaftar selanjutnya akan diseleksi secara ketat guna mencari sosok berintegritas.

“Tentunya kami ingin mencari putra-putri terbaik yang mampu memimpin Batanghari dan saya kira itu ada bersama ibu Camelia,” ungkapnya singkat. (Team AJ)