Beranda Akses Masyarakat Jambi Diharapkan Doakan Korban Tsunami Banten-Lampung

Masyarakat Jambi Diharapkan Doakan Korban Tsunami Banten-Lampung

JAMBI, AksesNews – Menyambut tahun baru 2019 mendatang masyarakat diminta untuk dapat meringankan beban Tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung Selatan pada, Sabtu, 22 Desember 2018 lalu dengan berbagai cara baik dalam bentuk doa maupun pengalangan dana.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS mengatakan malam tahun baru diharapkan sebagai malam introspeksi diri. Apalagi kata dia, saat ini ratusan korban bencana tsunami membutuhkan bantuan baik bantuan langsung maupun penguasaan diri.

“Tahun baru mari wujudkan diri dengan mendoakan saudara saudara kita di Lampung dan Banten yang baru terkena musibah. Bahkan kalau bisa ada penggalangan dana,” katanya, Senin (24/12/2018).

“Jangan gunakan untuk membakar kembang api, pesta pesat lebih baik dengan sangat saya rekomendasikan untuk menyumbangkan dana tersebut untuk saudara kita. Bahkan saat ini Polda juga sudah membuka donasi untuk korban,” sambungnya.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan agar tahun baru menjadi lebih baik masyarakat Indonesia kedepannya. “Untuk perbaikan bangsa juga ditahun kedepannya. Hal itu harus kita mulai dari diri kita,” sebutnya.

Selama operasi natal dan tahun baru (Nataru) Polda Jambi dan jajaran mengerahkan personil sebanyak 2.722 tersebut termasuk TNI, POL PP dan Jajaran lainnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi