November dan Desember, Wakai Promo ‘Buy One Get One’ hingga Diskon 70 Persen

JAKARTA, AksesNews – Wakai, Street style fashion brand yang terinspirasi dari Jepang, ikut serta dalam meramaikan End of Season Sale dengan menggelar promo Buy One Get One dari tanggal 25 November sampai 1 Desember 2020, yang dilanjutkan dengan discount up to 70 persen untuk semua produk Wakai dan Wakai Kids dari tanggal 2 Desember 2020 sampai 5 Januari 2021 pada gerai-gerai Wakai dan Mezzo di seluruh Indonesia.

Dalam promo ini, pelanggan serta pecinta Wakai tidak hanya bisa mendapatkan core collection sepatu Wakai, namun juga produk Wakai model GYOU, Aruto, Atsui, Shou hingga Wakai Kids. GYOU menggunakan kombinasi antara material Eva dan Rubber yang memberikan sensasi lightweight.

Pada bagian atas sepatu GYOU, terdapat material nylon knitting yang lebih ringan dari pada kanvas, dan membuat GYOU terasa nyaman seperti kaus kaki. Pada bagian insole, produk GYOU menggunakan material pylon yang empuk dan fleksibel. Sedangkan pada bagian depan sepatu, terdapat material pressed rubber yang melindungi jari kaki serta menjaga bentuk sepatu agar tetap fit.

“Produk GYOU merupakan salah satu produk favorit dari Wakai yang memiliki konsep desain future classic, dan diciptakan menggunakan material-material modern untuk mendukung kenyamanan dalam pemakaian sehari-hari. Pada End of Season Sale tahun ini, Wakai memberikan promo Buy One Get One kepada pelanggan di seluruh Indonesia agar dapat menemani pelanggan merayakan hari spesial natal dan tahun baru,” ucap Johan Sebastian, selaku General Manager Wakai.

Tahun ini, pelanggan tidak hanya dapat menikmati promo End of Season Sale melalui pembelian langsung di gerai-gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia, namun pelanggan juga dapat menikmati promo tersebut melalui pembelian online di aplikasi WhatsApp resmi Wakai Indonesia di nomor 0812-8065-0748.

Promo ‘Buy One Get One’ menjadi momen yang sangat ditunggu oleh banyak pelanggan. Dengan membeli satu produk Wakai, pelanggan bisa mendapatkan 1 produk lainnya lagi atau dengan harga khusus. Jadi, selamat menikmati promo ini dan selamat berbelanja! (Rls/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here