Film ‘Imam Tanpa Makmum’ Sudah Tayang di Bioskop Beberapa Kota

JAKARTA, AksesNews – Dunia perfilman kembali memanjakan generasi muda dengan film terbaru yang telah ditayangkan perdana pada 19 Oktober lalu.

Film ini, yang disutradarai oleh Syakir Daulay, yang juga memerankan peran utama dalam cerita, telah mencuri perhatian penonton.

Film ini menceritakan kisah cinta seorang pemuda bernama Imam yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Naira, seorang pemain biola yang memiliki rumah singgah untuk anak jalanan.

Penayangan film ini telah dijadwalkan di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Imam, diperankan oleh Syakir, memanggil Naira dengan sebutan Humaira, seperti panggilan sayang Nabi Muhammad SAW kepada istri tercintanya, Aisyah.

Kisah cinta mereka semakin mendalam, namun hubungan mereka dihadang oleh sang ibu Naira. Mengapa sang ibu tidak merestui hubungan mereka? Apakah alasannya karena pekerjaan Naira di dunia hiburan malam? Bagaimana perjuangan Imam untuk mendapatkan hati Naira dan sang ibu sekaligus? Apakah cinta mereka akan berjalan mulus sebagaimana yang diharapkan oleh Imam?

Pasti banyak yang penasaran dengan kisah film ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menontonnya di bioskop-bioskop terdekat.

Sosok di Balik Layar
Film “Imam Tanpa Makmum” merupakan karya kedua yang diproduksi oleh rumah produksi bersahaja entertainment & syakir films.

Diperkirakan bahwa film ini akan mencuri perhatian penonton berdasarkan antusiasme masyarakat yang telah menonton film ini di beberapa kota di Jakarta.

Pada Minggu, 22 Oktober 2023, film “Imam Tanpa Makmum” diputar di Daan Mogot XXI. Sang sutradara, yang juga menjadi pemeran utama, hadir bersama Arbi Leo yang merupakan Executive Produser dari film Imam Tanpa Makmum.

Arbi Leo sengaja mengundang sutradara dan beberapa pemeran film “Imam Tanpa Makmum” ke bioskop Daan Mogot.

Ini dilakukan untuk memperkenalkan sutradara muda ini kepada penonton.

Sebagai Executive Produser dari film Imam Tanpa Makmum, Arbi Leo berharap bahwa film ini akan memberikan edukasi kepada kaum milenial dan bahkan kepada orangtua di zaman sekarang.

Selain sebagai pemilik media Bersahaja News Group, Arbi Leo juga merupakan salah satu anggota Dewan Pembina DPP Pro Jurnalismedia Siber (PJS).

Komitmennya dalam dunia jurnalistik sangat kuat. Sejumlah media dengan berbagai platform, termasuk media online, radio, dan production house (PH), telah dihadirkan untuk masyarakat Indonesia.

Mungkin saja ke depannya Arbi akan memperkenalkan stasiun televisi.

Film “Imam Tanpa Makmum” adalah salah satu dari sejumlah film yang telah dihadirkan untuk penonton di seluruh Indonesia oleh Arbi Leo.

Jangan lewatkan kesempatan ini, segera menjadi salah satu dari mereka yang menyaksikan film layar lebar ini di kota Anda. (Rls/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here