Kapolda Jambi Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri di Makorem 042/Gapu

Kapolda Jambi memberikan hormat saat memimpin apel gabungan. Foto: Ist
Kapolda Jambi memberikan hormat saat memimpin apel gabungan. Foto: Ist

JAMBI, AksesNews – Kapolda Jambi Irjen. Pol. Rusdi Hartono memimpin apel gabungan personel TNI-Polri di lapangan Makorem 042/Gapu Jambi, Senin (24/10/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan salam perkenalan dengan memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran personel Korem 042/Gapu.

“Saya berdiri di sini untuk pertama kalinya sebagai Kapolda Jambi dan ini merupakan suatu kehormatan untuk saya. Saya berharap Polri dan TNI bisa bersinegritas bersama menjaga keamanan di Provinsi Jambi,” ucap Kapolda Jambi.

Lebih lanjut, dikatakannya bahwa kehadiriannya sebaga Kapolda Jambi adalah sesuai perintah pimpinan. Kapolda Jambi akan mengemban tugas sebagai mestinya dan memastikan tugas-tugas pokok di kepolisian dapat berjalan dengan baik.

“Pada kesempatan yang baik ini, terkhusus kepada keluarga besar Korem 042/Gapu dengan segala kerendahan hati agar membuka pintu untuk kita dapat bekerja sama mendukung penuh tugas pokok Polri dan dari pihak kepolisian tentunya akan mendukung tugas dari TNI,” jelas Jenderal bintang dua itu.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi juga mengajak seluruh personel TNI-Polri agar menjalin solidaritas dan sinegritas agar bisa bersama-sama menjaga keberagaman dan memperkokoh Republik Indonesia khususnya di Provinsi Jambi.

“Saya meyakini jika TNI dan Polri solid, siapa pun tidak akan ada yang berani untuk berfikir untuk menganggu Provinsi Jambi. Mari kita tunjukan kepada asyarakat Jambi bahwa TNI dan Polri bisa membangun Jambi yang tertib, aman dan terkendali. Mudah-mudahan ini awal yang baik semoga ke depan kita semakin baik lagi,” tutup Kapolda Jambi. (Wjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here