Beranda Akses Wanita yang Terjun dari Dermaga Telah Ditemukan, Kondisi Meninggal

Wanita yang Terjun dari Dermaga Telah Ditemukan, Kondisi Meninggal

JAMBI, AksesNews – Korban yang diduga mengidap penyakit Epilepsi, warga Kuala Jambi yang terjun dari Dermaga Pasar Kampung Laut, sudah ditemukan, Sabtu (24/10/2020) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih 27 jam oleh Basarnas Jambi atas tenggelamnya korban sejak kemarin, Jumat (23/10/2020) sekitar pukul 18.35 WIB, akhirnya berhasil ditemukan.

Korban ditemukan di depan gudang ikan di Kelurahan Tanjung Solok, Kuala Jambi, Tanjung Jabung (Tanjab) Timur, setelah dilakukan pencarian oleh Basarnas Jambi dengan menelusuri sepanjang sungai di wilayah setempat.

“Betul, korban telah ditemukan tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB, kondisi meninggal dunia,” kata Kepala Bagian Operasi Tim Search And Rescue (SAR), melalui Humas Basarnas Jambi, Luthfi Mulyawan, Sabtu (24/10/2020) malam,

Korban diketahui bernama Yesi/Nur usia 26 tahun, yang beralamat di Kampung Laut, RT. 06, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjab Timur, Jambi.

Seorang Wanita di Kuala Jambi Terjun dari Dermaga, Diduga Idap Epilepsi

Kemarin, seorang wanita yang diduga mengidap penyakit Epilepsi terjun dari Dermaga Pasar Kampung Laut. Diketahui, korban tenggelam sekitar pukul 17.05 WIB, Jumat (23/10/2020) sore. 

Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Sabtu (24/10/2020) malam. Kemudian, Tim SAR langsung mengevakuasi jenazah korban. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga. 

Sebelumnya, sejak tenggelamnya korban upaya pencarian terus dilakukan dengan melibatkan puluhan petugas dari Tim Basarnas Jambi. Mulai dari penyisiran lokasi tenggelamnya korban, hingga menelusuri sungai di wilayah setempat. (Bjs/*)

DRadio 104,3 FM Jambi