Beranda Akses Tiga Kapolres di Jajaran Polda Jambi Dimutasi, Siapa Saja?

Tiga Kapolres di Jajaran Polda Jambi Dimutasi, Siapa Saja?

JAMBI, AksesNews – Gerbong mutasi di Jajaran Polda Jambi kembali bergulir dengan pergantian sejumlah Kapolres. Kali ini, ada tiga Kapolres yang dimutasi antara lain Kapolres Batanghari, Kapolres Kerinci, dan Kapolres Muaro Jambi.

Pemutasian ini berdasarkan surat yelegram Kapolri Nomor ST/2855/X/KEP/2019, tertanggal 21 Oktober 2019. Dalam surat tersebut, ada tiga nama Kapolres yang ada di jajaran Polda Jambi akan dimutasi.

Kapolres Batanghari AKBP Mohamad Santoso diangkat sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi. Penggantinya adalah AKBP Dwi Mulyanto, yang sebelumnya menjabat Kapolres Kerinci.

Jabatan Kapolres Kerinci yang baru akan ditempati oleh AKBP Heru Ekwanto, yang sebelumnya menjabat Kasat PJR Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi.

Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono diangkat sebagai Irbid Itwasda Polda Jambi. Penggantinya adalah AKBP Ardiyanto, yang sebelumnya menjabat Kanit 2.2 Ditkamleg Baintelkam Polri.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan, mutasi ini merupakan rotasi jabatan yang biasa terjadi tubuh Polri termasuk di Polda Jambi. (Bjs/*)

DRadio 104,3 FM Jambi