Beranda Advertorial Sosialisasi Tugas dan Fungsi Instansi Vertikal Kemenkeu

Sosialisasi Tugas dan Fungsi Instansi Vertikal Kemenkeu

TANJABBAR, AksesJambi.com – Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Amir Sakib membuka sosialisasi tentang tugas dan fungsi instansi vertikal Kementrian Keuangan (Kemenkeu) RI, di Ruang Pola Utama Kantor Bupati, Kamis (24/10/2019).

Dalam sambutannya, Amir Sakib mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjabbar selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian Keuangan. Dengan sosialisasi ini diharapkan para peserta dapat memahami akan tugas dan fungsi dalam pengamanan dan pengelolaan APBD Tahun 2019.

Sementara itu, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama, Agus Budiharjo mengatakan acara sosialisasi ini masih dalam rangka Hari Uang Nasional yang ke-73 yang diperingati setiap tanggal 30 Oktober. Peringatan Hari Uang mendatang dengan tema “Maju Bersama Menghadapi Tantangan”.

“Tantangan untuk tahun ini dan kedepan tidaklah mudah sehingga semua pihak diminta untuk maju bersama dan meningkatkan kewaspadaan,” ungkapnya

Turut hadir dalam acara sosialisasi ini Sekda Agus Sanusi, Kepala Kantor Pegawasan dan pelayanan Bea dan Cukai Jambi, Kepala KPPN Kuala Tungkal, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kuala Tungkal, Kepala OPD, Camat serta tamu undangan lainnya. (Andika)

DRadio 104,3 FM Jambi