Beranda Akses Mendengar Langsung Keluhan Masyarakat, Daryati Uteng Resmikan Rumah Aspirasi

Mendengar Langsung Keluhan Masyarakat, Daryati Uteng Resmikan Rumah Aspirasi

TANJABBAR, AksesJambi.com – Anggota DPD RI, Dapil Provinsi Jambi, Daryati Uteng, melakukan reses dan sekaligus meresmikan Rumah Aspirasi Daryati Uteng, di Jalan Beringin, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Rabu (24/10/18).

Dalam kunjungan resesnya, Uteng mengatakan khusus Tungkal hari ini ada beberapa tempat yang akan kita kunjungi. Tampak hadir dirumah aspirasi yang jadi Lokasi Reses seluruh Lapisan Masyarakat.

Selain itu, Uteng menuturkan kedatangannya dalam rangka reses yang merupakan kembali ke masyrakat, konstituennya dengan reses ini dirinya menyerap secara langsung aspirasi masyarakat, baik dari Tukang Becak Pedagang Kaki Lima, Ibu Rumah Tangga dan Ibu-ibu Majelis Taklim.

Dalam resesnya, banyak keluhan terkait zona-ona kalau anak mau masuk sekolah, dan persoalan jalan. Selain tatap muka dengan masyrakat Uteng juga sekaligus meresmikan rumah aspirasi Uteng. “Jadi kalau ada keluhan masyarakat bisa disampaikan langsung ke rumah aspirasi ini,” katanya.

Fidal selaku warga yang hadir mengatakan, apa yang dilakukan ibu DPD ini sangat baik, karena kita bisa secara langsung menyampaikan keluhan kita. “Paling tidak kita bisa bertatap muka sekalugus bersilahturahmi dengan anggota DPD RI,” ungkapnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi