Wako Ahmadi Senam Sehat Bersama Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Wali Kota (Wako) Sungai Penuh, Ahmadi Zubir menghadiri senam bersama keluarga besar Kodim 0417/Kerinci beserta Forkopimda Kota Sungai Penuh, dan Kabupaten Kerinci dalam rangka HUT ke-78 TNI Tahun 2023 di Lapangan Merdeka Sungai Penuh, Minggu (24/09/2023).

Senam masal bersama Kodim 0417/Kerinci tersebut, juga menghadirkan peserta dari UMKM, pasar murah dan bakti sosial yang termasuk di dalamnya pengecekan kesehatan, sunatan massal bagi seluruh masyarakat yang hadir.

Wako Ahmadi juga menyambut baik acara ini sebagai bentuk silahturahmi dan kolaborasi Forkopimda Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

“Selain menyehatkan tubuh dan jiwa, senam ini kita harapkan dapat menjadi ajang silahturahmi dan kolaborasi Forkopimda kita dalam menjalankan tugas negara,” katanya.

Setelah melaksanakan senam bersama dalam rangka HUT ke-78 di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh, Wako Ahmadi memantau stand pameran UMKM di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh.

“Kami harapkan pameran dan bazar pasar murah ini dapat mampu mendorong semangat UMKM kita untuk tumbuh berkembang lebih baik lagi,” harapnya.

Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh mengucapkan selamat HUT ke-78 TNI
dengan mengambil tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju” semoga TNI semakin jaya selalu. (Pro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here