Beranda Akses Joni Ismet Pimpin MD KAHMI Kota Jambi sampai 2027

Joni Ismet Pimpin MD KAHMI Kota Jambi sampai 2027

Joni Ismet saat meberikan kata sambutan dalam Musyawarah Daerah ke-III Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ke-III Kota Jambi. Foto: Ist
Joni Ismet saat meberikan kata sambutan dalam Musyawarah Daerah ke-III Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ke-III Kota Jambi. Foto: Ist

KOTAJAMBI, AksesNews – Joni Ismed terpilih secara aklamasi dan ditetapkan oleh Pimpinan Sidang Musyawarah Daerah ke-III Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Kota Jambi sebagai Formatur MD KAHMI Kota Jambi Periode 2022-2027, di Grand Hotel Kota Jambi, Sabtu (24/09/2022).

Sehari sebelum musyawarah daerah (Musda) ada sekitar tujuh nama yang di gadang-gadang maju dalam pencalonan di antaranya ada Saiful Roswandi Ketua Ombudsman Perwakilan Jambi, Joni Ismed Anggota DPRD Kota Jambi, Sanusi Mantan Komisioner KPU Provinsi Jambi, Rusli Kamal Siregar Anggota DPRD Provinsi Jambi, Munawwir Pimpinan Media Jambi Independent, H. Abdul Rahmah Kepala Kemenag Kota Jambi, Sayuti Una Dekan Syariah UIN STS Jambi serta Sanusi bin Jambi.

Namun pada saat di hari H cuma ada satu calon yang tersisa yaitu Joni Ismed, oleh karenanya ia terpilih secara aklamasi, ditetapkan oleh pimpinan sidang pada Musda MD KAHMI Kota Jambi yang ke-III.

Dalam sambutannya usai ditetapkan sebagai Formatur MD KAHMI Kota Jambi terpilih, Joni Ismed menyampaikan, di bawah kepemimpinannya diharapkan kepada seluruh Alumni HMI yang ada di Kota Jambi dapat membantunya dalam menjalankan organisasi.

“Di kepemipinan saya, kawan-kawan bantu saya, jika ada yang menyimpang tolong tegur saya,” pungkasnya. (Wjs/*)