Beranda Akses Bupati Kerinci Dampingi Gubernur Jambi Pada Penutupan TMMD Ke-114

Bupati Kerinci Dampingi Gubernur Jambi Pada Penutupan TMMD Ke-114

Foto saat sambut di Kerinci Gubernur Jambi, Al Haris (kiri) Brigjen TNI Supriono (tengah) dan Bupati Kerinci Adi Rozal (kanan), Rabu (24/08/2022). Foto. Jnf
Foto saat sambut di Kerinci Gubernur Jambi, Al Haris (kiri) Brigjen TNI Supriono (tengah) dan Bupati Kerinci Adi Rozal (kanan), Rabu (24/08/2022). Foto. Jnf

KERINCI, AksesJambi.com – Gubernur Jambi, Al Haris memimpin upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke114 TA. 2022 Kodim 0417/Kerinci Yang dihadiri Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, Bupati Kerinci Adirozal, Wakil DRPD Yuldi Herman, Wakil Wali Kota Sungai Penuh Alvia Santoni, bersama Forkopimda di Lapangan Bola Kaki DesaSiulak Deras Mudik Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci, Rabu (24/08/2022).

Pada program TMMD Ke-114 tahun 2022 yang dilaksanakan di wilayah Korem 042/Garuda Putih, telah dikerjakan sasaran fisik, berupa pembangunan dan perbaikan infrastruktur, diantaranya yaitu, pembangunan jalan sepanjang + 6,2 KM dan lebar 8 M, rehab Mesjid 1 unit, Rehab Lap Bola Kaki 1 Unit, pembuatan tugu prasasti 1 unit,Pemasangan instalasi air bersih 1 Unit di Kelurahan Siulak Deras Kec Gunung Kerinci,dan Pembuatan MCK 1 unit di Desa Batu Hampar Kec Kayu Aro Barat Kabupaten Kerinci.

Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan TMMD Ke 114 Kodim 0417/ Kerinci ini yang dapat diselesaikan tepat waktu dan berhasil memenuhi target fisik yang telah direncanakan.

“TMMD memberi kan dampak positif bagi masyarakat Kerinci khususnya, baik untuk peningkatan ekonomi, maupun untuk jalur evakuasi, jika terjadi erupsi gunung kerinci, Masyarakat menjadi mudah ke ladang lahan pertanian serta harga tanah jd mahal maka dari itu patut kita berterima kasih dengan adanya TMMD di Kerinci,” jelaa adirozal. (Jnf)