Beranda Akses Usai Terpilih, Budi Setiawan Siap Menangkan CE-Ratu di Kota Jambi

Usai Terpilih, Budi Setiawan Siap Menangkan CE-Ratu di Kota Jambi

JAMBI, AksesNews – Budi Setiawan terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Jambi periode 2020-2025 dalam Musda lanjutan, Senin (24/08/2020), yang dilaksanakan di Sekretariat DPD II Golkar Kota Jambi.

Dari total 17 suara, Budi Setiawan memperoleh 10 dukungan suara, sedangkan Endria Putra mendapatkan 6 dukungan suara. Untuk diketahui, 1 suara tidak memberikan dukungan alias abstain, yakni DPD I Golkar Provinsi Jambi.

“Terimakasih kepada temam-teman pemilik hak suara yang telah mendukung saya pada Musda ke-X Golkar Kota Jambi, sekali lagi terimakasih,” kata Budi Setiawan usai terpilih sebagai Ketua Golkar Kota Jambi, Senin (24/08/2020).

Budi Setiawan Terpilih dalam Musda Lanjutan Golkar Kota Jambi

Dirinya mengajak seluruh Kader Golkar Kota Jambi bersatu, dan berjuang bersama-sama pada Pilkada Serentak 2020 untuk memenangkan Cek Endra (CE) sebagai Gubernur Jambi yang berpasangan dengan wakilnya, Ratu Munawaroh.

“Kita siap memenangkan CE-Ratu pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Kami para Kader Golkar Kota Jambi dan seluruh pengurus Golkar Jambi akan berjuangan penuh untuk memenangkan CE,” pungkasnya. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi