Beranda Akses Usai Terpilih, Budi Setiawan Siap Menangkan CE-Ratu di Kota Jambi

Usai Terpilih, Budi Setiawan Siap Menangkan CE-Ratu di Kota Jambi

JAMBI, AksesNews – Budi Setiawan terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Jambi periode 2020-2025 dalam Musda lanjutan, Senin (24/08/2020), yang dilaksanakan di Sekretariat DPD II Golkar Kota Jambi.

Dari total 17 suara, Budi Setiawan memperoleh 10 dukungan suara, sedangkan Endria Putra mendapatkan 6 dukungan suara. Untuk diketahui, 1 suara tidak memberikan dukungan alias abstain, yakni DPD I Golkar Provinsi Jambi.

“Terimakasih kepada temam-teman pemilik hak suara yang telah mendukung saya pada Musda ke-X Golkar Kota Jambi, sekali lagi terimakasih,” kata Budi Setiawan usai terpilih sebagai Ketua Golkar Kota Jambi, Senin (24/08/2020).

Budi Setiawan Terpilih dalam Musda Lanjutan Golkar Kota Jambi

Dirinya mengajak seluruh Kader Golkar Kota Jambi bersatu, dan berjuang bersama-sama pada Pilkada Serentak 2020 untuk memenangkan Cek Endra (CE) sebagai Gubernur Jambi yang berpasangan dengan wakilnya, Ratu Munawaroh.

“Kita siap memenangkan CE-Ratu pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Kami para Kader Golkar Kota Jambi dan seluruh pengurus Golkar Jambi akan berjuangan penuh untuk memenangkan CE,” pungkasnya. (Bjs)