Beranda Akses SC Sebut Musda Lanjutan Golkar Kota Jambi Sudah Sesuai Aturan

SC Sebut Musda Lanjutan Golkar Kota Jambi Sudah Sesuai Aturan

JAMBI, AksesNews – Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Golkar Kota Jambi resmi dilanjutkan, di Sekretariat Golkar Kota Jambi, jalan Abdul Rahman Saleh, Kelurahan Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi, Senin (24/08/2020) siang.

Ketua Steering Committee (SC) Musda Golkar Kota Jambi, Ahmad Hanafiah menyebutkan, bahwa Musda awalnya dilakukan di Gedung Sekretariat DPD I Golkar Provinsi Jambi, namun oleh karena tidak diberikan izin, rapat Musda dipindahkan ke kantor Golkar Kota Jambi.

“Kami tadinya akan melaksanakan di DPD I, namun karena tidak diberikan ruang dan gedung terkunci, akhirnya peserta Musda bersepakat memindahkan ke lokasi di Sekretariat DPD II Golkar Kota Jambi,” ungkapnya.

Budi Setiawan Terpilih dalam Musda Lanjutan Golkar Kota Jambi

Dalam sidang tersebut, Budi Setiawan terpilih sebagai Ketua Golkar Kota Jambi, periode 2020-2025, dengan perolehan 10 suara dukungan dari total 17 suara yang sah.

Selain itu, Hanafiah menjelaskan, bahwa pelaksanaan lanjutan Musda Golkar Kota Jambi berdasarkan disposisi Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra (CE).

“Sesuai disposisi Cek Endra, yang meminta Musda Golkar Kota Jambi dilanjutkan pada Senin, 24 Agustus 2020,” kata Ahmad Hanafiah.

Dirinya juga memastikan bahwa, pelaksanaan Musda Golkar Kota Jambi sudah sesuai aturan.

“Kami menggelar musda ini sesuai aturan, sudah sesuai AD/ART,” pungkasnya. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi