Beranda Akses Budi Setiawan Terpilih dalam Musda Lanjutan Golkar Kota Jambi

Budi Setiawan Terpilih dalam Musda Lanjutan Golkar Kota Jambi

JAMBI, AksesNews – Berdasarkan disposisi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra (CE), Musyawarah Daerah (Musda) ke-X DPD II Partai Golkar Kota Jambi resmi digelar pada Senin, 24 Agustus 2020.

Budi Setiawan, Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Kota Jambi berhasil meraih suara terbanyak dalam Musda Lanjutan DPD II Partai Golkar Kota Jambi setelah Musda pada waktu sebelumnya sempat ditunda.

Musda Partai Golkar DPD II yang digelar di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Jambi, Senin (24/08/2020), dipimpin oleh Drs. Sehan Al Habsi, dengan Sekretaris M. Taufiq, Anggota Syarifah Asnizar dan Hendri Hutabarat.

Musda Lanjutan Golkar Kota Jambi Digelar Besok Senin, 24 Agustus 2020

“Alhamdulillah, Musda ke-X Partai Golkar Kota Jambi sudah dilanjutkan dan dilaksanakan pada hari ini. Musda terlaksana dengan baik, aman, lancar dan tertib sesuai aturan AD/ART, Juklak, Juknis dan Tatib Partai Golkar,” kata pimpinan sidang Musda ke-X Golkar Kota Jambi, Drs. Sehan.

Dijelaskannya, bahwa sebelumnya ada dua bakal calon yang memenuhi syarat dukungan 30 persen dari hak suara dan telah ditetapkan sebagai calon yakni Budi Setiawan dan Endria Putra.

“Budi Setiawan mendapat 10 dukungan dari pemilik suara sah sebanyak 17 hak suara. Untuk, Endria Putra mendapatkan 6 dukungan suara. Sedangkan, 1 suara tidak memberikan dukungan alias abstain, yakni DPD I Golkar Provinsi Jambi,” sebutnya.

SC Sebut Musda Lanjutan Golkar Kota Jambi Sudah Sesuai Aturan

Dengan demikian, berdasarkan suara terbanyak, Musda ke-X Golkar Kota Jambi memutuskan Budi Setiawan terpilih sebagai Ketua Golkar Kota Jambi untuk 5 tahun ke depan.

“Dengan 10 dukungan suara, Budi Setiawan terpilih menjadi Ketua DPD II Golkar Kota Jambi periode 2020-2025,” pungkasnya. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi