Beranda Akses Pemdes Ulu Air-Satgas Covid-19 Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pemdes Ulu Air-Satgas Covid-19 Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Untuk Mengantisipasi merebaknya pandemi global Corona virus Disease atau Covid-19, Pemerintahan Desa (Pemdes) Ulu Air, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai penuh kembali melakukan penyemprotan disinfektan di perkarangan, tempat umum dan rumah warga, Sabtu (24/07/2021).

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dipimpin langsung Kepala Desa Ulu Air, Jonimo Hendra dan dihadiri BPD, Babinkamtibmas, Staf Desa dan Kadus RT setempat.

Penyemprotan tersebut dimulai dari Kantor Desa, Rumah-rumah warga, Rumah Ibadah, tempat-tempat umum, dan sarana prasarana lainnya.

Kades Ulu Air, Jonimo Hendra mengatakan, tujuan penyemprotan disinfektan adalah untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah serta menekan penularan virus Corona di Desa Ulu Air khususnya.

“Kegiatan penyemprotan ini untuk memutuskan mata rantai penularan serta mencegah masuknya virus Corona di Desa Ulu Air,” ujar Kades.

Jonimo Hendra juga berharap kepada Masyarakat Desa Ulu Air untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Masyarakat diharuskan untuk menjaga kebersihan lingkungan, membersihkan diri serta untuk selalu mencuci tangan, hindari kerumunan, menjaga jarak, tetap memakai masker dan juga mendukung program aksi 100 hari kerja wako dan wawako sungai penuh,” imbuh Kades. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi