Beranda Akses Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Tanjab Barat Anjangsana ke Purnawirawan Polri yang...

Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Tanjab Barat Anjangsana ke Purnawirawan Polri yang Sakit

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH diikuti Wakapolres Kompol Alhajat, SIK, Katua Bhayangkari Cabag dan personil, Kamis (24/06/2021).
Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH diikuti Wakapolres Kompol Alhajat, SIK, Katua Bhayangkari Cabag dan personil, Kamis (24/06/2021).

TANJABBAR, AksesJambi.com – Menyambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres Tanjab Barat melakukan kegiatan Anjangsana kepada para Purnawirawan Polri

Anjangsana dipimpin Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH diikuti Wakapolres Kompol Alhajat, SIK, Katua Bhayangkari Cabag dan personil, Kamis (24/06/2021).

Kunjungan ini sekaligus pemberian bingkisan sembako dan tali asih kepada personel Polres Tanjab Barat yang mengalami sakit menahun dan purnawirawan Polri.

Adapun bingkisan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp 1.000.000, Beras, Minyak goreng, Gula dan Mie instan.

Pantauan median ini kunjungan dilakukan diantaranya ke kediaman Salah satu Personel Tanjab Barat yang mengalami sakit menahun AIPTU Agus Salim di Jl. Kalimantan Lorong, Tungkal Ilir.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap Purnawirawan Polri dengan memberikan semangat dan motivasi serta doa agar diberikan kesembuhan dan kesehatan.

“Semoga kedatangan kami bisa menjadikan semangat untuk mempercepat kesembuhan purnawirawan AIPTU Agus Salim dari sakit yang dideritanya, serta berpesan kepada pihak keluarga agar selalu sabar dan tabah dalam merawat,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Aiptu Agus Salim berterima kasih atas kedatangan Kapolres beserta anggota serta memohon doa untuk kesembuhan.

Kemudian kunjungan dilanjutkan ke kediaman AKP (Pur) H. Wilemi di Jl. Manunggal I, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir.

Kunjungan selanjutnya ke kediaman IPTU Purnawirawan Ibrahim Jakri, Jl. Manunggal I Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir.

Terakhir ke kediaman AKP Purnawirawan Muhaimin Jl. Manunggal I, Kelurahan Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi